Tuesday, December 22, 2015

RAMBUT PANJANG

Aku memelihara rambutku sudah setahun lebih
Namun kini adalah hari hari terahirku
Tuk menjaga dan merawat rambutku yang panjang
Banyak orang bilang tuk terus pelihara rambutku yang panjang
Namun tidak sediki orang yang bilang agar memotong dan membuang
Aku tau jika sudah saatnya nanti aku bisa menentukan pilihan
Walau diam tampa pembahasan
Setiap kali ada orang yang bilang tentang rambutku ini
Memang sebenarnya ini mencerminkan suasana yang baru
Mencairkan suasana yang hangat
Kini dalam moment yang pas buatku
Setelah memperoleh kacamata baru
Kaca mata hitam gelap kelabu
Karena kaca mataku ini bukan terbuat kaca kata
Dan matanya terbuat dari mata bocah haus cita
Namun hitam tuk meredam cahaya
Dan bisa memancarkan cahaya sunyi senja
Jadi nyaman bukan????
Pada ahirnya akan senang berkacamata
Apalagi bingkainya terbuat logam mimpi
Gagangnya dari tangkai hujan liat sekali
Berjalan,bergaya percaya diri sekali
Setiap jalan jalan yang aku lalui
Setiap kerumunan yang aku sapa
Menyambut terus berkata
Seakan ada pesta yang akan di buka
Melahirkan puisi yang siap menjaga
Walau aku tak lagi berada
Di mana tempat mereka ada
Ohhhhhh……
Kaca mata….
Sebagai idola
Banyak orang ingin mempunya

No comments:

Post a Comment